Penyelesaian pengetahuan pemasaran media sosial Anda dimulai dengan artikel ini.

Adalah hal biasa bagi orang kebanyakan untuk menggunakan komputer setiap hari, seringkali untuk jejaring sosial. Jika perusahaan Anda membutuhkan pemulihan, saatnya bagi Anda untuk melakukan yang terbaik dalam pemasaran media sosial. Artikel berikut akan membantu Anda membawa bisnis Anda ke mana pun Anda inginkan.

Perbarui blog Anda secara teratur dengan informasi baru dan menarik. Publikasikan setiap penjualan atau promosi yang Anda tawarkan di blog Anda. Jika Anda memiliki informasi penting: lokasi baru, jam buka, waktu tutup khusus, dll. Anda juga ingin menerbitkan materi ini di blog Anda.

Anda dapat menarik perhatian pengikut Anda dengan menerbitkan sesuatu dalam format yang menyederhanakan membaca. Misalnya, cobalah untuk menyusun daftar 10 tips teratas atau menulis pertanyaan dan jawaban. Tampilan visual artikel Anda membuatnya lebih menarik dan pembaca Anda lebih cenderung untuk membagikannya.

Buat umpan RSS untuk pembaruan Anda dan beri kesempatan kepada pembaca Anda untuk mendaftar. Dengan cara ini, mereka dapat melihat posting mereka ketika mereka login ke akun Google mereka atau langsung di desktop komputer mereka menggunakan widget RSS. Bergantung pada grup target, Anda akan mendapatkan lebih atau kurang sukses dengan umpan RSS.

Untuk perusahaan besar, pemasaran media sosial bisa menjadi pekerjaan yang membutuhkan banyak pekerjaan, rumit dan tidak standar dan sulit dicapai dalam hal efisiensi. Banyak agensi periklanan dan agensi media sosial masih berusaha mencari tahu bagaimana mereka dapat secara efektif memasarkan dan memberikan kompensasi kepada massa. Jadi berhati-hatilah di mana Anda menghabiskan uang Anda dan pastikan Anda mendapatkan hasil yang terukur dari kampanye pemasaran Anda.


Buat lebih dari satu profil di situs yang sama. Misalnya, Anda dapat memiliki halaman di situs jaringan sosial untuk bisnis Anda dan halaman profil dari karakter fiksi yang Anda gunakan sebagai hewan peliharaan. Anda mungkin dapat menjangkau audiens yang sedikit berbeda dengan setiap halaman.

Pilih dengan hati-hati fragmen yang Anda poskan di Facebook. Anda ingin membuat satu atau dua judul yang menarik pada konten baru. Jika apa yang Anda posting menggoda, lebih banyak pengikut akan dihasilkan. Ini karena mereka yang sudah mengikutinya atau “menghargainya” di Facebook lebih cenderung berbagi tautan dengan teman-teman mereka.

Kembangkan basis penggemar. Jika produk Anda dapat memberi pelanggan Anda rasa individualitas, Anda dapat menggunakan jejaring sosial untuk memperkuat ide ini. Publikasikan gambar pengguna produk biasa dan ajarkan audiens Anda tentang masalah yang paling umum. Pengikut Anda mengenali gambar yang Anda buat.

Ketika orang meninggalkan komentar atau pertanyaan di halaman Anda, Anda selalu menjawab. Anda juga harus menanggapi komentar negatif. Ketika pengikut Anda tahu bahwa apa yang mereka katakan penting bagi Anda, lebih mudah untuk mendapatkan kepercayaan mereka. Jawab pertanyaan dan komentar sesegera mungkin.

Jangan lupa juga mengomentari konten. Jejaring sosial bukan hanya tentang menerbitkan pembaruan Anda. Anda mungkin tidak boleh mengomentari apa pun yang tampaknya terlalu pribadi, karena Anda ingin hubungan Anda dengan teman-teman Anda menjadi seprofesional mungkin. Jika Anda melihat kontribusi untuk sektor Anda, tawarkan.

Dengan banyaknya orang yang menggunakan situs jejaring sosial, Anda dapat memberikan dorongan kepada bisnis Anda melalui pemasaran media sosial. Dapatkan pengetahuan yang diperoleh dari artikel ini dan kemudian terapkan iklan Anda. Tetap positif sepanjang proses dan bekerja lebih keras.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>